-->

Jalan - Jalan Di Taman Ueno Jepang

Jalan - Jalan Di Taman Ueno Jepang
Taman Ueno merupakan taman yang berlokasi di kawasan Ueno, distrik Taito-ku, Tokyo, Jepang. Salah satu destinasi wisata yang paling terkenal dikalangan turis dengan tempat untuk berekreasi dan melihat mekarnya bunga sakura. 

Taman memiliki 10.000 pohon, termasuk 1.200 pohon sakura. mulai dari Pohon Ceri Jepang yang bunganya merupakan bunga khas Jepang “Sakura”, Ginko Biloba, dan masih banyak lagi.

Pada akhir Maret dan awal April, Ueno Park menyediakan lokasi untuk menikmati bunga sakura yang paling ditunggu-tunggu dengan lebih dari dua juta orang datang berkunjung merayakan mekarnya bunga sakura merupakan lambang kebahagiaan telah tibanya musim semi. 

Salah satu tempat Hanami Terbaik di Tokyo. Pada saat bunga sakura bermekaran, Taman Ueno dibuka sehingga banyak orang dapat menikmati keindahannya.

Selain tampat berkreasi, Ada banyak galeri seni dan museum di Taman Ueno. terdapat beberapa museum, diantaranya Museum Nasional Tokyo, National Museum of Nature and Science, National Museum Western Art dan beberapa lainnya. 

Cherry-Blossom
Selain berwisata, Anda pun dapat menambah pengetahuan dengan mengunjungi museum-museum tersebut. Selain museum, di Taman Ueno Anda juga dapat melihat berbagai peninggalan sejarah dan juga universitas (Japan Art Academy). Selain kuil dan museum, ada juga kebun binatang Ueno yang bisa Anda kunjungi dengan berjalan kaki kurang lebih 5 menit dari stasiun Ueno.