-->

Pesona Wisata Alam Bukit Suroteleng Gayeng

Pesona Wisata Alam Bukit Suroteleng Gayeng


SUROTELENG GAYENG menjadi sebutan trend tempat wisata yang berlokasikan di lereng Gunung Merapi, Tak salah lagi Suroteleng adalah sebuah tempat wisata ketinggian yang terbilang baru di Kabupaten Boyolali, Berada di ketinggian sekitar 1500 Mdpl sehingga udara di tempat wisata ini akan terasa dingin dan sejuk.


Pesona Wisata

Menampilkan pesona Bukit Pegunungan dengan indahnya batas tebing yang sangat menawan di tambah dengan pemandangan Hijau pepohonan Khas Gunung. Akan membuat Hati anda akan lebih terasa nyaman di penatnya rutinitas hari - hari anda.


Di Suroteleng juga mempunyai koleksi tempat berselfie yang sangat menarik dengan menapakan kaki sambil berjalan yang tempatnya tidak berada jauh kamu akan dapat menemukan beragam tempat untuk mengambil gambar yang tak kalah menarik dari tempat wisata lainya, Sekitar 5 tempat Bangunan Bambu yang khas dengan sendirinya dan pastinya akan membuat kamu senang.


Suroteleng Gayeng Di bangun atau lebih pasnya di buka atas kerjasama dengan Mahasiswa Dari Universitas Gajah Mada yang tengah mengerjakan tugasnya, Informasi dari penduduk setempat.
Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan, mungkin Suroteleng Gayeng ini akan menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk kamu berwisata dan tidak menghabiskan biaya yang cukup mahal, karena dengan sekitar 20.000 Rupiah kamu sudah bisa menikmati pemandangan alam yang sangat menawan.




Kamu juga bisa meminta panduan untuk berjalan menjelajahi pesona - pesona alam wisata suroteleng dengan orang yang tengah di tugaskan untuk berjaga di tempat wisata suroteleng ini, karena kalian pasti akan di sambut dengan ramah oleh penduduk sekitar.


Saran 

Untuk mendapatkan pemandangan yang bagus usahakan pada cuaca yang cerah, karena biasaya akan banyak kabut yang akan menyambut kamu bila cuaca tidak cerah, siapkan kondisi yang fit dan terlindung dari dinginya udara.


Arah Jalan 

Salatiga - Ampel - Cepogo - Selo - Suroteleng
Solo - Boyolali - Cepogo - Selo - Suroteleng







author-pic Rilo Pambudi
Saya adalah seorang yang menyukai dengan hal yang baru dan tantangan, bekerja sebagai pegawai suwasta dan menyukai dunia internet serta suka menulis di setiap kegiatan yang saya lakukan .