-->

Kebun Teh Kemuning Yang Mengagumkan

Kebun Teh Kemuning Yang Mengagumkan
    





 
 Kemuning,yaitu salah satu tempat wisata yang menyuguhkan keasrian kebun teh dan kenyamanan wisata anda dengan nuansa sejuk dan dingin,terletak di lereng gunung lawu,Ngargoyoso,kota Karanganyar,dengan luas lahan sekitar 438 hektar dan ketinggian -+ 900 - 1500Mdpl.




Pesona Kebun Teh Kemuning

     Kebun Teh, ini akan membuat kita merasa nyaman dengan nuansa ketenangan alam yang asri dan sejuk,
dan pastinya dingin sobat wisataku.ya mungkin karna diwisita ini kebun dan terletak juga di lereng gunung,yaitu gunung lawu.
Diwisata ini sobat bisa mengajak keluarga dan teman - teman sobat untuk menghabiskan waktu liburan yang mungkin singkat tapi akan bermanfaat,karna dengan berwisata di tempat yang nyaman pasti badan kita bisa lebih frees dari kegiatan yang menumpuk  dan siap untuk bekerja atau menjalankan aktifitas di hari selanjutnya.



     Kalau sobat ingin menjelajahi kebun yang luas ini seobat bisa mengunjunginya pada pagi sampai sore soalnya kalau malem pasti gelap - gulita.o ya lokasi wisata ini tidak berada jauh dari kota solo, mungkin hanya sekitar 20km dari pusat kota solo.Kegiatan yang dapat sobat lakuian diwisata ini banyak sekali,sobat bisa bermain petak umpet dengan teman atau keluarga yang mungkin bisa membuat keakrapan keluarga menjadi lebih dekat,berselfie ria dengan pacar,di kemuning juga keren hlo sobat untuk foto priwedding.Jadi jangan sampai ngak datang kewisata ini.


Kuliner

Kuliner,bagi sobat wisataku yang menyukai dengan kuliner sobat bisa mencicipi teh khas kemuning yang mantab dan pastinya alami. karna di petik langsung dari kebunya.



Akses Jalan


  1. Dari kota solo ambil arah tawang mangu - terminal - kemuning.
  2. Boyolali - solo - tawang mangu - terminal - kemuning.